BIBLIOGRAFI

Minggu, 29 Desember 2013


Namaku Koni Agustyana Wijayanti, aku lahir disebuah kota kecil yang bernama Amabarawa 17 Tahun yang lalu  tepatnya 17 Agustus, Aku seorang siswi kelas 3 di salah satu Sekolah Negri di Ambarawa, SMA Negeri 1 Ambarawa. Aku dibesarkan oleh orang yang berhati mulia, yang bernama Eko Utomo dan Ida Heriyani, aku sangat bersyukur karena aku dibesarkan penuh kasih sayang dari mereka. Aku anak pertama dari satu bersaudara.
            Aku sangat sayang kepada kedua orang tuaku tak terkecuali saudara perempuanku yang bernama Nadia Arsida Ramadhani, kami hanya terpaut 5 tahun. Aku sangat mencintai keluarga kecilku, oleh karena itu aku berdedikasi untuk membahagikan orang tuaku dan adikku, mungkin saat ini yang bisa aku lakukan untuk membahagiakan mereka adalah dengan rajin belajar, rajin beribadah dan menjadi anak yang sholeh. Aku berjanji kepada diriku sendiri, kelak aku akan menjadi seorang dokter yang hebat dan pada akhirnya aku bisa membanggakan kedua orang tuaku,
            Aku selalu bersyukur bisa sekolah di SMA Negeri 1 Ambarawa, mungkin sekolah itu sekolah yang jauh dari hirup pikuk kota dan jauh dari jalan raya, tetapi sekolahan tersebut telah memberika aku banyak pelajaran baik pelajaran kehidupan maupun pelajaran akademis dan non akademis. Di sekolahan tersebut aku berusaha mengharumkan sekolah tercintaku itu yaitu dengan mengikuti berbagai macam organisasi. Sewaktu aku kelas X aku dipercaya untuk menjadi bendahara 2 OSIS, kelas XI aku menjadi wakil ketua MPK, aku pernah menjuarai LCC kepramukaan tingkat kabupaten walaupun itu juara 3, aku mendapat peringkat 17 menulis essay tingkat jawa, dan aku pernah mewakili sekolahku untuk mengikuti olimpiade GEOSAINS se- kabupaten Semarang.
            Selain berorganisasi aku juga mempunyai hobi bersepeda di waktu pagi. Karena selain bersepeda itu menyehatkan, saat bersepeda aku juga selalu mendapat inspirasi untuk menulis sebuah karya sastra. Dalam hidupku aku juga tak terlepas dari musik, ketika senang ataupun sedih aku selalu mendegarkan musik, apalagi musik instrumental karena menurutku musik instrumental dapat membuat orang yang sedih menjadi tenang dan membuat orang yang senang menjadi tambah senang, teteapi aku sangat kagum kepada EBIET G ADE karena karya karyanay selalu menginspirasi aku.
            Ketika kita remaja ada kalanya kita terjatuh dan gagal tetapi cita cita dan harapan harus tetap diperjuangkan. Tanpa ada kegagalan maka tak ka nada sebuah kata berupa keberhasilan. Diatas langit masih ada langit, jadilah orang yang selalu optimis.
           
           

0 komentar:

Posting Komentar